My Holy Grail Lipstick

Hai beautylovers!!

Kali ini aku mau bahas lipstick yang menurut aku long lasting banget. Dia adalah LIPSENCE. 

Ini adalah liquid lipstick tapi ga membuat bibir kering dan bibir hitam karena tidak mengandung Wax, Mercury, dan Timbal. Selain itu Lipsence ini melindungi bibir dari sinar UVA dan UVB.

Yang aku suka dari produk ini adalah setelah makan, dia ga cracking kayak liquid lipstick lainnya.

Produk ini bener-bener stay hingga 18 jam!! Yang cepet hilang itu lipglossnya. Tapi ga mempengaruhi lipsticknya. Lipstik ini bener-bener Waterproof, Kissproof, Smearproof, Non-drying.

1 set isinya terdiri dari Lipsticknya, Lipgloss, dan Oooops Remover. Karena untuk ngilangin lipstick ini hanya bisa menggunakan Oooops Remover itu. Baru deh warnanya bener-bener hilang.

Karena aku berprofesi sebagai Makeup Artist, banyak banget klien yang suka lipstik yang stay powernya kayak Lipsence ini. So setiap makeup saya selalu menggunakan produk ini. Love banget.

Oh iya karena dia ad kandungan merawat bibirnya, jadi harus sedikit diinfo ke klien. Kalau bibir kliennya kering atau pecah, akan terasa sedikit perih dan ada sensasi seperti mint gitu. Tapi ga usah takut. Justru ini tandanya Lipsence lagi belerja. Sehingga bibir yang tadinya kering akan menjadi moist kembali.

Sekian Review dari aku. Semoga bermanfaat ya..


Popular Posts