Ultimate Lashes-Syahrini 🙆🏻🙆🏻

Can you imagine doing Wedding Makeup without any Fake Lashes??? Big NO!!! Impossible!! Ya ga sih??

Berikut aku mau review sedikit brand fake lashes yang aku suka. From real hair. Jadi hasilnya bener-bener natural dan menyatu banget dengan bulu mata asli kita. Very comfortable to use. Mau pake berlapis-lapis juga tetep aja nyaman. Secara kalau makeup pengantin paling ga kita harus menggunakan 3 tumpuk lashes. Yes minimal.

BONA Lashes
Brand ini masih fresh from the oven banget. Masih belum banyak beredar di pasaran. Tapi kualitas tidak usah diragukan lagi. Yang buat sama kayak brand D'eyeko lho.

Karena Human Hair, bulu mata ini can be used more than 10 times. Yang oenting setiap habis dipakai, langsung dibersihkan menggunakan makeup remover ya. Lalu tempelkan lagi pada tempatnya. Supaya bentuk tidak berubah.

Ini 2 bentuk favouriteku




Kalau yang ini foto beberapa bentuk yang ada dari Bona Lashes



Yang ini sudah banyak banget kan kita lihat di mall-mall? Yups bener banget. Ini seri lainnya bulu mata Syahrini. Tapi series yang ini lebih wearable for daily use.

Kalau ga salah harganya sekitar Idr 40.000-50.000.

Kebapa harganya mahal? Selain packagingnya ok, di dalamnya sudah include gluenya juga. Dan gluenya super strong dan pemakaian bisa sampe 15-20x. Amazing kan??

Dan d'eyeko ini sangat menjaga kualitasnya banget. Real Human Hairnya bener-bener soft. Lembuutt banget. Very recommended. Ga heran kalau harganya tinggi. ^^,


Saran dari aku, kalau kalian suka pakai bulu mata alias ga Pede kalau ga pakai bulu mata, pilih yang Real Hair atau Human Hair. Hasil lebih natural bahkan nampak seperti tidak pakai bulu mata. Dan sangat aman untuk mata kita. 

Kalau sintetik biasanya bentuk lebih beragam, akan tetapi kadang suka nusuk kalau dipakai. Jadi seperti ada benda asing nempel di mata.

Sekian review kali ini. Udah bisa decide mau pakai bulu mata yang mana belum?

Popular Posts